Pesta Miras Berakhir Petaka, Kepala Pria Minahasa Ini Dihantam Alu Berkali-kali

Minggu, 11 Juli 2021 - 21:27 WIB
loading...
Pesta Miras Berakhir Petaka, Kepala Pria Minahasa Ini Dihantam Alu Berkali-kali
Polisi berhasil mengamankan pelaku yang menghantam kepala temannya dengan alu berkali-kali. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Seorang Warga Desa Tateli Weru, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa bernama Sadang Landahesang (23) mengalami luka parah di bagian kepala akibat dihantam dodutu (Alu) oleh SA alias Stevi (30), Warga Desa Tateli Tiga Jaga Satu, pada Minggu (11/7/2021) sekira pukul 01.00 dini hari.

Peristiwa tersebut berawal dari pesta minuman keras (miras) antara keduanya. Tidak lama kemudian, keduanya terlibat adu mulut di karenakan pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk itu tidak terima dengan perkataan korban yang selalu mengungkit masa lalu pelaku.



“Pelaku kemudian mengambil dodutu kayu (alu) dan langsung menghantam kepala korban berulang kali sehingga korban mengalami luka parah di bagian kepala,” kata Kapolsek Pineleng Iptu Marudut Pasaribu, Minggu (11/7/2021).

Tidak lama setelah kejadian, sekira pukul 02.30 Wita pelaku bersama dengan barang bukti langsung diamankan, sementara korban yang mengalami luka yang cukup serius langsung dilarikan di rumah sakit (RS) Bhayangkara dengang menggunakan mobil patroli Polsek Pineleng untuk penanganan perawatan lebih awal.



“Kami memperoleh informasi dari Babhinkamtibmas Aiptu Meldy Watty tentang adanya kasus penganiayaan tersebut langsung merespons dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)," kata Iptu Marudut Pasaribu.

"Pelaku berserta barang bukti sudah diamankan, saat ini sudah di serahkan ke Mapolresta Manado untuk di proses lebih lanjut," tuturnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)