Pesta Miras Bersama Wanita Seksi Setengah Telanjang, Camat, Lurah, dan Kades Diringkus

Sabtu, 10 Juli 2021 - 18:59 WIB
loading...
Pesta Miras Bersama Wanita Seksi Setengah Telanjang, Camat, Lurah, dan Kades Diringkus
Camat, bersama lurah dan kades asyik pesta miras bersama wanita-wanita seksi di Cafe Readbur. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Entah apa yang ada di pikiran Camat Alok Timur, bersama Lurah Waioti, dan Kades Nele Wutung. Di tengah merebaknya COVID-19, dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), para pejabat publik ini justru pesta miras di Cafe Readbur Maumere.



Bukan hanya mereka bertiga, pesta miras ini juga menghadirkan sejumlah wanita seksi yang pakaiannya serba minimalis, bahkan nyaris telanjang. Pesta miras di Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur tersebut, akhirnya digerebek Satgas COVID-19.



Saat perugas datang, pesta miras sedang digelar dengan iringan dentuman musik. Para pejabat publik tersebut asyik menegak miras sambil ditemani para wanita seksi. Saat petugas gabungan datang, salah seorang warga yang ketakutan sampai melompat ke laut.



Anggota Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kabupaten Sikka, Yosef Nong membenarkan adanya pesta miras yang digelar pejabat publik dan digerebek oleh Satgas COVID-19 Kabupaten Sikka.

Para pejabat publik tersebut melanggar jam operasional tempat hiburan malam yang hanya boleh beroperasi sampai pukul 20.00 WITA. "Satgas COVID-19 menerima informasi masyarakat, terkait pesta miras tersebut. Akhirnya dilakukan penggerebekan," tuturnya.

Pesta Miras Bersama Wanita Seksi Setengah Telanjang, Camat, Lurah, dan Kades Diringkus


Petugas gabungan langsung menghentikan seluruh kegiatan dan menutup cafe tersebut. Dokumen perizinan cafe tersebut diambil, dan pemilik cafe diminta menghadap PPNS di Kantor Satpol PP Kabupaten Sikka, pada Senin (12/7/2021) untuk dilakukan proses penyelidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)