Kakek Cabul Remas Payudara Anak di Bawah Umur Nyaris Diamuk Warga

Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:47 WIB
loading...
Kakek Cabul Remas Payudara Anak di Bawah Umur Nyaris Diamuk Warga
HN (53) seorang kakek di Kampung Baru, Balikpapan, Kalimantan Timur nyaris diamuk warga lantaran meremas payudara CA (14) anak di bawah umur yang juga tetangganya. Foto iNews TV/Mukmin A
A A A
BALIKPAPAN - HN (53) seorang kakek di Kampung Baru, Balikpapan, Kalimantan Timur nyaris diamuk warga lantaran meremas payudara CA (14) anak di bawah umur yang juga tetangganya. Tak hanya melakukan aksi pencabulan pelaku kerap memamerkan alat vital saat melihat wanita atau anak anak. Pelaku saat ini diamankan petugas Kepolisian Polresta Balikpapan.

Doli orangtua korban mengatakan, awal diketahuinya kasus ini berawal saat anaknya CA yang menangis. Lalu saat ditanya korban bercerita jika pelaku meremas payudaranya saat melintas di sekitaran rumah HN dimana saat itu pelaku tengah menjemur pakaian.

Baca : Gempar! Istri Jebol Kamar Kosan Gerebek Suami Bersama Selingkuhannya


“Saya dan warga sekitar langsung menggeruduk rumah pelaku yang jaraknya berdekatan Tapi pelaku HN malah mengunci diri di dalam rumah,” kata Doli.

Lalu, kata dia, selang beberapa saat kemudian petugas Kepolisian Polresta Balikpapan mendatangi lokasi kejadian dan selanjutnya mengamankan pelaku.

Diduga korban aksi meremas payudara dengan sasaran anak di bawah umur lebih dari satu orang.

“Pelaku sendiri diketahui juga kerap memamerkan alat vitalnya jika melihat wanita atau anak anak perempuan,” timpalnya.

Baca juga : Usai Nonton Film Porno Lima Kali, Paman Bejat Remas Payudara Keponakan


Pelaku selanjutnya digelandang menuju Mako Polresta Balikpapan dan menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (11.252#12.26)