Gempar! Istri Jebol Kamar Kosan Gerebek Suami Bersama Selingkuhannya

Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:23 WIB
loading...
Gempar! Istri Jebol Kamar Kosan Gerebek Suami Bersama Selingkuhannya
Viral di media sosial seorang pelakor digerebek istri sah di sebuah rumah kosan di Kelurahan Kasturian, Kota Ternate Utara, Maluku Utara. Bersama keluarganya. Foto iNews TV/Ismail S
A A A
TERNATE - Viral di media sosial seorang pelakor digerebek istri sah di sebuah rumah kosan di Kelurahan Kasturian, Kota Ternate Utara , Maluku Utara. Bersama keluarganya. Norma datang membawa sebilah kayu memaksa masuk ke kosan yang dicurigai sebagai tempat suaminya Bani Rahman menyembunyikan selingkuhannya berinisial F.
Gempar! Istri Jebol Kamar Kosan Gerebek Suami Bersama Selingkuhannya

Sang selingkuhan F sengaja mengunci dirinya di kamar menghindari amukan istri korban, sehingga pintu kamar terpaksa dijebol.



Saat pintu mulai terbuka, Norma bersama keluarganya langsung meransak masuk untuk memberikan pelajaran kepada selingkuhannya. Beruntung Polisi dengan cepat mencegatnya.

Saat sudah ketahuan, suaminya berdalih sedang beres-beres pakaian adiknya, namun hal itu tak lantas istrinya percaya.

Aksi gerebek oleh istri sah itu sudah ditangani oleh Kepolisian Polsek Ternate Utara, sementara F dan Bani Rahman diamankan di Polsek untuk dimintai keterangan.



“Ada laporan dari korban bahwa, diduga ada perselingkuhan di kos-kosan di Kasturian. Dari informasi korban ini, anggota kita langsung turun ke TKP. Sampai di TKP sudah terjadi seperti kericuhan disitu, sebagai Polisi ya langsung kita amankan," ungkap Iptu Joni Aryanto, Sabtu (10/7/2021).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)