Insentif Tenaga Kesehatan Kota Parepare Segera Dibayar

Jum'at, 09 Juli 2021 - 16:30 WIB
loading...
Insentif Tenaga Kesehatan Kota Parepare Segera Dibayar
Pemkot Parepare akan segera membayar insentif tenaga kesehatan periode Oktober-Desember 2020 yang sempat menunggak. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
PAREPARE - Kabar baik buat seluruh tenaga kesehatan (nakes) di Kota Parepare. Dalam waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare segera membayarkan insentif nakes yang sempat menunggak pada periode Oktober hingga Desember tahun 2020.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Parepare, Jamaluddin Achmad. Ia mengatakan, Pemkot Parepare telah menyiapkan anggaran sebesar Rp1,6 miliar untuk insentif nakes ini.

Baca Juga: nakesNakes tersebut bertugas di puskesmas maupun RSUD Andi Makkasau Parepare. Rinciannya, 40 dokter ahli, 23 dokter umum, 173 perawat dan bidan, serta tenaga kesehatan lainnya 74 orang.

Rencana pembayaran insentif bagi nakes yang selama ini menjadi garda terdepan di masa pandemi Covid-19, kata Jamaluddin, berdasarkan instruksi Wali Kota Parepare , Taufan Pawe.

Baca Juga: Wali Kota Parepare
Baca Juga: Taufan
"Kami koordinasikan dengan BPK, dan BPK juga menilai bahwa kebijakan itu normatif dalam upaya penyelamatan di tengah situasi Covid-19,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)