Chris Evans Pernah Takut Memerankan Tokoh Captain America

Senin, 20 April 2020 - 19:21 WIB
loading...
Chris Evans Pernah Takut Memerankan Tokoh Captain America
foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Chris Evans akhirnya buka suara terkait keterlibatan ibunya dalam mendapatkan peran sebagai Captain Amerika. Baru-baru ini, Evans menyatakan, ibunya itulah yang meyakinkan dirinya untuk mengambil peluang menciptakan karir yang meningkat.

Hal itu disampaikan oleh Evans kepada Jimmy Kimmel, seorang host di stasiun TV ABC. Kepada Kimmel, Evans mengatakan bahwa dia awalnya takut menjadi bagian dari sebuah franchise film besar. Namun, Lisa, ibunya, kemudian mendesak Evans agar tidak menolak blokbuster Marvel itu.

Dilansir Aceshowbiz, Lisa memberi tahu majalah Esquire bahwa Evans takut akan tekanan ketenaran. "Ketakutan terbesarnya adalah kehilangan anonimitasnya," kata Lisa. ( Baca: Lee Chong Wei Selalu Terobsesi untuk Lebih Baik dari Lin Dan )

"Dia berkata, 'Saya memiliki karir sekarang di mana saya dapat melakukan pekerjaan yang saya sangat suka. Saya bisa berjalan dengan anjing saya. Tidak ada yang menggangguku. Tidak ada yang mau berbicara dengan saya. Saya bisa pergi ke mana pun saya mau. Dan gagasan kehilangan itu adalah menakutkan bagiku'," tambahnya.

Chris Evans juga telah memerankan sejumlah peran dalam banyak film. Seperti halnya, Johnny Storm dalam Fantastic Four pada 2005 dan sekuelnya di 2007. Di film tersebut, lagi-lagi dia mengikuti saran ibunya.

"Saya berkata kepadanya, 'Lihat, Anda ingin melakukan pekerjaan akting selama sisa hidup Anda? Jika Anda melakukan bagian ini, Anda akan memiliki kesempatan. Anda tidak akan pernah perlu khawatir membayar sewa. Jika Anda ambil bagian, Anda hanya perlu memutuskan itu tidak akan mempengaruhi hidup secara negatif," tutup Lisa.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)