Tanggamus Gempar, Beredar Kabar Bohong Pengejaran Orang Misterius

Minggu, 14 Februari 2021 - 19:59 WIB
loading...
Tanggamus Gempar, Beredar Kabar Bohong Pengejaran Orang Misterius
Beredar kabar bohong pengejaran orang misterius, membuat warga Kabupaten Tanggamus, ketakutan. Foto/iNews/Indra Siregar
A A A
TANGGAMUS - Warga Dusun Way Som, Pekon Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, digemparkan dengan isu pengejaran orang misterius yang dilakukan oleh pihak kepolisian, pada Sabtu (13/2/2021) tengah malam.



Namun kabar tersebut telah diluruskan oleh anggota Polsek Kota Agung, Polres Tanggamus. Beredarnya informasi tentang pengejaran orang misterius di Dusun Way Som, Pekon Kota Agung, merupakan kabar bohong .

"Tidak ada pengejaran orang misterius , Sunayah hanya panik karena adanya isu-isu yang beredar," kata Kapolsek Kota Agung, AKP Muji Harjono, Minggu (14/2/21). Menurutnya, keributan tersebut hanya disebabkan kepanikan , karena padamnya listrik di kediaman Sunayah (50).



kejadian berawal saat Sunayah selepas Maghrib tepatnya pukul 19.00 WIB, bermain ke rumah keponakannya, Subaidi di Pekon Kota Agung. Kemudian selepas Isya, Sunayah kembali ke rumahnya, ia mendapati lampu dalam rumahnya padam sedangkan pada saat keluar rumah, ia merasa lampu listrik sudah dihidupkan semua.



Atas matinya lampu listrik tersebut, Sunayah memanggil keponakannya untuk melihat lampu rumahnya dari depan rumah, berselang tiga menit lampu listrik itu hidup kembali. Seketika itu tetangga rumah dan masyarakat sekitar, serta pengendara yang melihat ramai-ramai berdatangan untuk melihat apa yang terjadi.

Setelah datang anggota Polres Tanggamus, Polsek Kota Agung, dan Kodim Tanggamus, mengecek rumah Sunayah tidak terjadi apa-apa, dan tidak ada kerusakan pintu ataupun jendela.

Usai dibicarakan dengan Sunayah, dan diberitahukan kepada masyarakat yang berdatangan kemudian masyarakat berangsur-angsur meninggalkan lokasi. "Hasil pemeriksaan tersebut, diduga lampu listrik di rumah Sunayah memang bermasalah ," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)