Tipu Kekasih yang Dikenal di Medsos, Pria Bitung Ini Bawa Kabur Mobil Kreditan

Kamis, 01 Juli 2021 - 20:47 WIB
loading...
A A A
Pancingan korban akhirnya termakan. Teddy akhirnya datang ke pusat kota Tomohon dan saat itu juga Tim URC Totosik yang sudah menunggu selama tiga jam, langsung mengamankan terduga pelaku, bersama satu unit kendaraan Toyota Avanza DB 1411 FE.

Kapolres Tomohon AKBP, Bambang Ashari Gatot menambahkan bahwa untuk laporan resmi terkait kasus penipuan dan penggelapan tersebur sudah dilaporkan korban di Mapolda Sulut.

"Maka dari itu, saat terduga pelaku diamankan oleh Tim URC Totosik, kami langsung berkoordinasi dengan tim Maleo Polda Sulut untuk menjemput terduga pelaku bersama barang bukti, untuk di bawa ke Mapolda Sulut," kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Tim URC Totosik yang terus eksis menjawab dan menindaklanjuti keluhan dan aduan dari masyarakat.

"Semoga hal ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, begitupun dengan personil lainnya, sampai ke tingkat Polsek, untuk selalu merespons keluhan masyarakat, sebagai wujud pelayanan kita kepada masyarakat," ujar Kapolres.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)