Dalih Kesepian, Remaja di Kota Makassar Bawa Kabur Pacar Berhari-hari

Selasa, 29 Juni 2021 - 19:27 WIB
loading...
Dalih Kesepian, Remaja di Kota Makassar Bawa Kabur Pacar Berhari-hari
IM (18) diamankan pihak kepolisian usai membawa pacar kabur selama beberapa hari. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Remaja pria berinisial IM terpaksa berurusan dengan polisi. Ia diduga telah membawa wanita berinisial A (15) berhari-hari ke rumahnya di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar , Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, pria 18 tahun itu diamankan tim Resmob Polsek Panakkukang dari kepungan warga sekitar rumahnya, Minggu 27 Juni 2021, malam.

Baca Juga: Polrestabes
Dia melanjutkan, IM menurut laporan orang tua A, datang menjemput di rumahnya pada Jumat 25 Juni sekira pukul 13.00 Wita.

"Terlapor mengimingi pacarnya untuk menemaninya di rumah karena merasa kesepian. Ini yang kita sayangkan, apalagi tanpa sepengetahuan orang tua. Lebih-lebih tinggal berdua serumah tanpa ada ikatan suami istri," ujarnya.

Baca juga:Asmara Tak Direstui, Pemuda Ini Nekat Bawa Kabur Pacar dan Menyetubuhinya Berkali-kali

Dari hasil interogasi, A mengaku dihasut oleh pacarnya untuk menginap di rumah IM dengan alasan kesepian di rumahnya. "Terlapor tinggal sendiri, orang tuanya keluar kota. Sempat hendak dimassa warga yang tahu keduanya ada di dalam, makanya kita amankan," ucap Jamal.

Alumni Akademi Kepolisian tahun 2005 ini mengimbau para orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anaknya. "Sementara kita tahan sambil menunggu orang tua terlapor. Yah kita minta agar orang tua agar lebih mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas," tukas Jamal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)