Remaja Perempuan Hilang 8 Hari, Ternyata Dibawa Kabur Pacarnya

Minggu, 22 Januari 2023 - 19:02 WIB
loading...
Remaja Perempuan Hilang 8 Hari, Ternyata Dibawa Kabur Pacarnya
Warga Lampung Timur geger dengan hilangnya seorang anak perempuan selama 8 hari, ternyata dibawa kabur pacarnya dan tinggal bersama. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LAMPUNG TIMUR - Desa Taman Cari, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur geger dengan hilangnya seorang anak perempuan berinisial AN (15). Belakangan diketahui dia dibawa kabur sang pacar berinisial MH alias RM (19).

AN (15) dilaporkan hilang sejak Kamis (12/1/2023) dan berhasil ditemukan pada Sabtu (21/1/2023).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kapolsek Purbolinggo Iptu Emi Suhaemi mengatakan, anak tersebut pergi dari rumah tanpa pamit kepada orangtuanya.

Baca juga: Doyan Pamer Alat Kelamin di Depan Umum, Pria Paruh Baya Dibekuk Polisi

"Pada Kamis, anak tersebut diketahui pergi dari rumahnya melalui pintu kiri rumah tanpa pamit kepada orangtuanya. Keluarga telah mencari keberadaannya namun tidak berhasil bahkan nomor handphone pun tidak aktif lagi yang kemudian orangtuanya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Purbolinggo," ujarnya.



Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur dan Tekab 308 Presisi Polsek Purbolinggo melakukan penyelidikan dan menemukan anak tersebut bersama seorang pemuda berinisial MH alias RM (19).

“Pemuda ini yang diketahui adalah kekasih anak tersebut di salah satu rumah kontrakan di Pekalongan Lampung Timur," ujarnya.

Baca juga: Gadis Tomohon Berusia 17 Tahun Dibawa Kabur dan Disetubuhi Pemuda

Dari keterangan keduanya, awalnya pelaku menjemput anak tersebut di jalan raya tak jauh dari rumah anak tersebut. “Keduanya mengaku telah tinggal bersama di rumah tersebut sejak Selasa (17/1/2023) lalu,” kata Kapolres.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Purbolinggo guna interogasi lebih lanjut tentang adanya dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2205 seconds (10.55#12.26)