Penculikan Anak Gadis Gemparkan Garut, Pelaku Bawa Korban ke Bali Selama 15 Hari

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:23 WIB
loading...
Penculikan Anak Gadis Gemparkan Garut, Pelaku Bawa Korban ke Bali Selama 15 Hari
Pelaku penculikan anak gadis yang menggemparkan Garut, akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Garut. Foto/iNews TV/Ii Solihin
A A A
GARUT - Remaja penculik anak gadis yang menggemparkan Kabupaten Garut, Jawa Barat, berhasil diringkus Satreskrim Polres Garut. Anak gadis tersebut, dibawa kabur pelaku yang masih tetangganya sendiri ke Bali, selama 15 hari.

Baca juga: Dipukuli dan Gemetar, Mahasiswa Nigeria yang Diculik Memohon Minta Bantuan

Aksi penculikan ini sempat viral, karena korban saat itu menyebarkan statusnya dimedia sosial, tentang kondisinya yang menjadi korban penculikan . Kini anak gadis berinisial KR tersebut, bisa kembali pulang dan berkumpul bersama orang tuanya.



Pelaku penculikan merupakan kekasih korban berinisial MF (19). Dia ditangkap Satreskrim Polres Garut, dan saat ini tengah di tangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut.

Baca juga: Bali Gempar, Dokter Hewan Tewas Dibantai Tetangga Usai Saling Geber Motor

MF nekat membawa kabur kekasihnya ke Bali, selama 15 hari dengan bekal yang pas-pasan. Mereka terpaksa tidur di emperan toko, dan untuk makan hanya mengandalkan uang dari menjual ponsel.

Baca juga: Memalukan, Jadi Pemicu Aksi Brutal di Kongres HMI XXXI, 6 Peserta Diringkus Polda Jatim

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan, pelaku dapat ditangkap saat berada di Bali . "Sebelumnya, pelaku bersama kekasihnya melakukan perjalanan dari Garut, Bandung, Demak, Banyuwangi, dan Bali, dengan motif ada hubungan dekat dengan korban," terangnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1639 seconds (10.177#12.26)