Polemik Penunjukan Plh Gubernur Papua, Kepala Suku Laapago: Warga Tak Perlu Demonstrasi

Sabtu, 26 Juni 2021 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala suku LMA Laapago Kabupaten Jayawijaya, Yesaya Kenelak, dirinya mengharapkan agar masyarakat tidak turun jalan terkait penunjukan Sekda Papua sebagai Plh Gubernur Papua , karena akan merugikan masyarakat sendiri.



Dirinya berharap, aparat keamanan untuk membantu dalam menjaga keamanan, apalagi masyarakat Lapago harus tahu bahwa penunjukan Sekda Papua hanya pejabat sementara, itu hal biasa dalam pemerintahan, karena Gubernur dalam kondisi pemulihan dari sakit, sementara Wakil Gubernur sudah meninggal dunia.

"Mau tidak mau, demi jalannya pemerintahan di Provinsi Papua, maka Mendagri wajib menunjuk Plh. Semua demi kelancaran pemerintahan di Provinsi Papua . Untuk itu saya meminta polemik penunjukan Plh Gubernur Papua segera di akhiri," tegasnya.

Polemik tersebut, menurutnya sama sekali tidak ada manfaatnya bagi masyarakat Papua. Lebih baik masyarakat ikut mendoakan Gubernur Papua , Lukas Enembe segera pulih kesehatannya, sehingga dapat kembali memimpin Provinsi Papua.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)