Klaten Gempar, Pemuda Tewas Bersimbah Darah Ditusuk OTK di Tengah Jalan

Sabtu, 26 Juni 2021 - 22:49 WIB
loading...
Klaten Gempar, Pemuda Tewas Bersimbah Darah Ditusuk OTK di Tengah Jalan
Supriyanto (23) warga Pecokan RT 26 RW 7, Kepurun, Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah ditusuk perutnya oleh seseorang. Foto/Ilustrasi
A A A
KLATEN - Warga Klaten, Jateng, digemparkan dengan penusukan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK). Aksi sadis itu terjadi di simpang empat Koroulon, Bimomartani, Ngempal, Kabupaten Sleman, Sabtu (26/6/2021).



Korban penusukan yang diketahui bernama Supriyanto (23) tewas bersimbah darah. Kapolsek Ngemplak, AKP M. Endar Isniarto mengatakan, kasus penusukan warga Pecokan RT 26 RW 7, Kepurun, Manisrenggo, Kabupaten Klaten, berawal saat korban dengan temannya Oktama Mardiansyah berboencengan naik motor, akan memancing ikan di Kadisoka, Kalasan, Sleman.



Sesampinya di lokasi kejadian, ada dua orang yang boncengan dengan sepeda motor di sebelah timur jalan akan belok ke arah utara. Saat membelok, pengendara tersebut hampir menabrak kendaran korban.

Mengetahui hal itu, teman korban langsung dengan spontan berteriak "hoe hoe hoe". Mendengar teriakan tersebut, terduga orang itu putar balik dan mengejar korban bersama temannya ke arah selatan, hingga sampai di lokasi kejadian. "Sampai di lokasi kejadian, terjadi keributan ," katanya.



Saat itu, pelaku yang membonceng mengeluarkan senjata tajam jenis pisau, dan menusuk perut korban. Setelah itu pelaku pergi ke arah barat, melawan arah. Akibat tusukan tersebut, korban luka parah dan dibawa ke RS Mitra Paramedika.Namun nyawa korban tidak tertolong. "Korban meninggal dunia satu jam kemudian, saat dirawat di RS Mitra Paramedika," paparnya.

Petugas sekarang masih mengembangan penyelikdan, termasuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku. "Semoga dalam waktu dekat, pelaku segera ditangkap," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)