Lecehkan Pegawai Honorer Cantik, ASN BPN Kota Tasikmalaya Dilaporkan Polisi

Kamis, 24 Juni 2021 - 09:48 WIB
loading...
Lecehkan Pegawai Honorer Cantik, ASN BPN Kota Tasikmalaya Dilaporkan Polisi
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tasikmalaya, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan yang juga pegawai di kantor BPN. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Pelecehan seksual menggemparkan Kota Tasikmalaya . Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tasikmalaya, dilaporkan ke polisi usai melakukan pelecehan seksual seorang pegawai honorer cantik di ruang kerjanya.



Diantar teman-teman kerjanya, korban yang diketahui berinisial AVR (25) melaporkan ASN berinisial Mumu (40) ke Polres Tasikmalaya Kota. Aksi pelecehan seksual itu dilakukan Mumu di ruang kerjanya, dan disaksikan banyak pegawai lainnya.



AVR menuturkan, kejadian bermula saat dirinya sedang berdiri kemudian datang pelaku dari arah depan. Tiba-tiba saja pelaku melakukan pelecehan korban. "Setelah itu pelaku langsung pergi begitu saja," tuturnya.



Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, sudah menerima laporan korban terkait dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah seorang ASN. "Kami akan memeriksa saksi-saksi, dan memanggil terlapor untuk diperiksa," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)