Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pohon Mangga Tumbang Menutup Jalan, 2 Ambulans Terjebak di Jalur Singaraja-Gilimanuk

loading...
Pohon Mangga Tumbang Menutup Jalan, 2 Ambulans Terjebak di Jalur Singaraja-Gilimanuk
Sebatang pohon mangga berdiameter 120 cm tumbang dan melintang di jalur utama Singaraja Gilimanuk. Foto/iNews TV/Zainuddin Yasin
BULELENG - Dua ambulans terjebak dalam kemacetan panjang, saat sebatang pohon mangga berdiameter 120 cm tumbang menutup jalur Singaraja-Gilimanuk, tepatnya di Dusun Bajangan, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Baca juga: Pohon Raksasa Tumbang Timpa Mobil yang Sedang Parkir, 1 Tewas dan 2 Luka Berat

Pohon mangga tersebut tumbang dikarenakan tidak lagi memiliki akar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat pohon itu tumbang kondisi jalan sepi dari aktivitas kendaraan bermotor.



Tim Resquick BPBD Kabupaten Buleleng, bergerak cepat untuk memotong pohon yang melintang di jalur utama tersebut. Proses pembersihan batang pohon mangga ini sempat terkendala, karena adanya kabel listrik yang melilit batang pohon sehingga menunggu petugas PLN.

Baca juga: Asyik Telanjang di Kamar, Puluhan Pasangan Mesum Ini Kaget Saat Didobrak Satpol PP



Kepala Dusun Bajangan, Desa Dencarik, Ketut Suka yang juga pemilik pohon mangga tersebut, mengaku pohon mangga miliknya memang berada di pinggir jalan dan diketahui setelah tumbang tidak lagi memiliki akar yang besar.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top