Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pohon Raksasa Tumbang Timpa Mobil yang Sedang Parkir, 1 Tewas dan 2 Luka Berat

loading...
Pohon Raksasa Tumbang Timpa Mobil yang Sedang Parkir, 1 Tewas dan 2 Luka Berat
Diguyur hujan deras yang disertai angin kencang, sebuah pohon berukuran raksasa tumbang dan menimpa sebuah mobil, hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
BOYOLALI - Hujan lebat disertai angin kencang yang menghantam wilayah Kabupaten Boyolali, membuat pohon besar berusia ratusan tahun yang tumbuh di Kompleks Pemakaman Ki Ageng Pengging Handayaningrat, tumbang .

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa Mobil Avanza di Sekitar Pasar Inpres Cipete, Lalu Lintas Macet

Batang pohon besar itu, menimpa sebuah mobil yang sedang parkir di tepi jalan raya Desa Dukuh, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (20/6/2021) petang. Akibatnya satu korban tewas seketika, yakni pengemudi mobil. Sedangkan pengendara motor yang melintas mengalami luka parah.



Proses evakuasi memakan waktu lama, karena batang pohon kepuh yang tumbang berukuran sangat besar. Selain itu, kondisi di lokasi gelap karena terbatasnya lampu penerangan, sehingga petugas gabungan harus bekerja keras untuk membersihkan material.

Baca juga: Minggu Pagi Palembang Gempar, Polisi Bersenjata Laras Panjang Serbu Kampung Narkoba



Ketua RT, Sugiyarto menjelaskan, saat hujan deras disertai angin kencang , tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil yang sedang parkir. "Sopir mobil tersebut langsung tewas," tuturnya.

Baca juga: COVID-19 Menggila, Usai Gelar Hajatan Satu Dusun di Kabupaten Malang Lockdown

Selain itu, batang pohon juga menimpa sejumlah pengendara motor yang sedang melintas, serta menghancurkan rumah milik warga. Semua korban dilarikan ke rumah sakit, dan BPBD Kabupaten Boyolali masih mendata kerugian yang disebabkan kejadian pohon tumbang tersebut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top