Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sekelompok Remaja Bermotor Serang SMK di Probolinggo, Kaca Sekolah Pecah

loading...
Sekelompok Remaja Bermotor Serang SMK di Probolinggo, Kaca Sekolah Pecah
Sekelompok pemuda bermotor tiba-tiba menyerang Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Ahmad Yani di Jalan Mastrip, Kota Probolinggo. iNews TV/Hana
PROBOLINGGO - Sekelompok pemuda bermotor tiba-tiba menyerang Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Ahmad Yani di Jalan Mastrip, Kota Probolinggo. Dengan menggeber motor, Puluhan remaja langsung melempari sekolah.

Akibatnya beberapa kaca milik sekolah pecah dan warga serta pengguna jalan panik . "Banyak pak, ada yang memakai seragam sebagian tidak berseragam,"ujar warga setempat, Agus, Senin (7/6/2021).

Agus menambahkan, suara motor sangat keras dan bising serta mengganggu pengguna jalan. "Saya takut dan tidak berani mendekat, hanya lihat dari kejauhan saja, kemudian mereka pergi," pungkasnya. Baca: Ada Warga Tewas Ditembak di Pasar Jibama Wamena Papua, Sejumlah Pedagang Mengungsi.

Informasi yang didapat, aksi ini adalah aksi balasan karena sebelumnya siswa SMK Ahnad Yani menyerang SMKN 4. Merasa tidak terima mereka melakukan serangan balik. Baca Juga: Speedboat Angkut 30 Penumpang Terbalik di Tarakan, 5 Tewas dan 1 Hilang.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top