Bupati Gowa Berbagi Pengalaman dan Motivasi ke Alumni SMP Islam Athirah

Senin, 07 Juni 2021 - 09:37 WIB
loading...
A A A
"Dengan semua fasilitas yang dimiliki saat ini, maka adik-adikku sekalian harus lebih kreatif dalam membaca perkembangan zaman yang ada. Tapi pesan saya gunakan ini dengan hal-hal yang positif," lanjutnya.



Agar bisa sukses di masa yang akan datang, Adnan juga meminta agar jangan mudah menyerah. Kalaupun ada kegagalan itu harus dijadikan motivasi untuk bisa lebih baik di masa yang akan datang.

Namun yang tidak kalah pentingnya kata Bupati Adnan adalah menjaga etika dan kesopanan. Apalagi kata Adnan dengan perkembangan teknologi informasi saat ini banyak menggerus budaya bangsa Indonesia.

"Kadang-kadang budaya ketimuran kita sudah mulai tergerus oleh budaya barat. Padahal kita punya adat, budaya yang tidak bisa ditinggalkan khususnya kita di Sulawesi Selatan. Kalau kita mampu menjaga ini, maka sopan santun pasti juga kita jaga," tandasnya.

Pada kesempatan ini, Adnan juga berharap Sekolah Islam Athirah bisa mencetak alumni berkualitas yang nantinya bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

"Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini bisa menjadi referensi bagi adik-adik sekalian. Semoga kalian ke depan bisa lebih baik dari generasi-generasi saya dan generasi saat ini, sehingga Insyaallah Sulawesi Selatan dan Indonesia lebih baik lagi di masa yang akan datang," harapnya.

(agn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)