Cakra Khan Meriahkan Resepsi Kenegaraan HUT RI Tingkat Kabupaten Gowa

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:02 WIB
loading...
Cakra Khan Meriahkan Resepsi Kenegaraan HUT RI Tingkat Kabupaten Gowa
Cakra Khan tampil memukau pada malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-77 tahun Tingkat Kabupaten Gowa, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu (17/8) malam. Foto/Istimewa
A A A
GOWA - Cakra Khan tampil memukau pada malam Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) ke-77 tahun Tingkat Kabupaten Gowa, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa , Rabu (17/8) malam.

Cakra yang tampil mengenakan kaos putih dibalut kemeja merah disambut antusias para undangan yang hadir. Termasuk tim Paskibraka Kabupaten Gowa yang sudah menyelesaikan tugasnya mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih dengan sukses.

Baca Juga: Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Ribuan Warga Gowa Antusias Ikut Gerak Jalan Santai

Tepuk meriah dan iringan suara dari penonton semakin terdengar saat penampilan bertiga antara Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan , Priska Paramita, dan Cakra Khan menyanyikan lagu Kekasih Bayangan.

"Saya senang bisa hadir di Gowa. Daerah yang dipimpin oleh bupati yang masih muda, penuh semangat. Begitu pula dengan teman-teman semua yang sudah hadir, termasuk adik-adik kita dari Paskibraka tadi, semuanya penuh semangat tinggi," paparnya.

Sementara itu, Bupati Adnan mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dapat menjadi pengingat untuk saling meningkatkan dan memperkuat kekompakan, serta kebersamaan dari seluruh pihak ada.

“Terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah berpartisipasi dalam lomba-lomba yang dilaksanakan. Semoga ini terus menjaga kekompakan dan kebersamaan kita sehingga Insya Allah kita terus bekerja yang lebih baik lagi, lebih tulus, lebih ikhlas untuk Kabupaten Gowa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” terangnya.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini mengatakan bahwa suatu kesyukuran setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19 bisa kembali dilakukan berbagai rangkain kegiatan dalam rangka HUT RI. Mulai dari perlombaan, hingga malam kenegaraan seperti malam ini.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Gowa. Dirinya menilai bahwa Paskibraka Kabupaten Gowa sukses menjalankan tugas dengan sangat baik saat pengibaran maupun penurunan Bendera Merah Putih.

“Saya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga saya kepada adik-adik Paskibraka yang telah mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih tanpa cacat sedikitpun. Saya boleh katakan sempurna dalam pengibaran Bendera Merah Putih. Oleh karena itu, saya akan memberikan bonus kepada Paskibaraka,” ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3174 seconds (10.177#12.26)