15 Pria Berebut Hamili 1 Wanita, Acara yang Aneh di TV AS

Minggu, 24 Mei 2020 - 22:28 WIB
loading...
15 Pria Berebut Hamili 1 Wanita, Acara yang Aneh di TV AS
Acara reality show Labor of Love di televisi Amerika Serikat. Foto/TVLine
A A A
WASHINGTON - Sebanyak 15 pria berkompetisi untuk bisa menghamili satu wanita yang sebelumnya tidak mereka kenal. Kompetisi ini merupakan sebuah reality show dari sebuah stasiun televisi (TV) di Amerika Serikat (AS).

(Baca juga: Ziarah Kubur yang Sunyi Saat Datang Pandemi COVID-19 )

Kompetisi kencan yang aneh ini, mereka beri judul "Labor of Love". Program acara tersebut membuat banyak orang Amerika terkejut. Sekilas reality show ini seperti bercanda, namun acara tersebut benar-benar digelar di stasiun televisi FOX.

"Labor of Love" adalah acara kencan baru yang mengejutkan, di mana seorang janda cerai berusia 41 tahun tidak mencari suami atau pasangan hidup, melainkan seorang "baby daddy".

Kristy Katzmann adalah wanita karier yang sukses yang secara harfiah akan menilai kualitas kebapakan dari 15 pria yang berkompetisi, mulai dari jumlah sperma hingga kebiasaan minum mereka, sambil berkencan untuk menguji kemampuan mereka dalam mengasuh anak.

Acara-yang dipandu oleh bintang "Sex and the City" Kristin Davis—bahkan menampilkan tagline yang menarik; "lewati kencan dan langsung membuat bayi".

Istilah lain yang digunakan dalam promo acara itu berbunyi; "Cinta itu opsional, kerja tidak."

Banyak orang terkejut dengan acara aneh ini, di mana beberapa di antaranya menganggapnya "mengerikan". Namun, Davis membela proses reality show yang berani ini dengan menyebutnya sebagai "versi dewasa dari The Bachelor".

Kelompok pria—yang dijuluki "dad-chelors"—antre untuk memiliki bayi bersama Kristy termasuk seorang dokter, petugas pemadam kebakaran, hingga pegulat profesional. Butuh waktu 18 bulan bagi produsen acara untuk menemukan konsep reality show ini karena persyaratan yang ketat.

Salah satu episode yang disuguhkan akan menunjukkan belasan pria yang berkompetisi menyajikan piring-piring spesimen dan diminta untuk memproduksisperma mereka yang akan dikirim untuk tes kesuburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)