Meriah! Datang ke Kampung, Angela Tanoesoedibjo Jadi Rebutan Foto

Jum'at, 22 September 2023 - 19:54 WIB
loading...
Meriah! Datang ke Kampung, Angela Tanoesoedibjo Jadi Rebutan Foto
Tokoh muda Ekraf, Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke Kampung Kedung Mojo, RT 11, RW 4, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (22/9/2023). Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Kemeriahan sangat terasa saat tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke Kampung Kedung Mojo, RT 11, RW 4, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Warga kampung begitu antusiasi menyambut, dan berebut untuk berfoto serta salaman, Jumat (22/9/2023).



Kedatangan Angela ke kampung tersebut, untuk mengikuti syuting reality show program "Bedah Rumah", dan memberi materi "Workshop Syuting Reality Show" kepada mahasiswa serta komunitas perfilman Surabaya.



Sejak pagi, warga sudah berkumpul untuk menanti kehadiran Angela. Mereka sudah memenuhi lokasi bedah rumah milik Samsul Hadi. Warga yang mayoritas ibu-ibu, remaja putri dan anak-anak ini berjajar tertib, menunggu kedatangan Angela.



Begitu diberitahu Angela mau datang, warga semakin antusias dan merapatkan posisi agar bisa melihat dari dekat wakil menteri yang masih muda ini. "Bu Angela, Bu Angela ...," teriak salah seorang ibu-ibu sambil melambaikan tangan mencari perhatian.

Mendengar namanya dipanggil, Angela menyambutnya dengan lambaikan tangan dan senyuman. Saking banyaknya warga yang menyambut, Angela harus sabar dan telaten menyalami satu-persatu.

"Terima kasih ibu-ibu, mbak-mbak semua. Kalian sehat?" sapa Angela. "Sehat Bu," sahut ibu berambut pendek sambil menepuk pundak kanan Angela.



Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Angela membagikan alat tulis kepada anak-anak. "Saya ada ini ya, semoga bermanfaat untuk adik-adik di sini," katanya.

Wahyu, siswa kelas VII yang mendapat bantuan pencil warna-warni mengaku senang dan serasa mendapat kejutan. "Senanglah. Gak nyangka kok dikasih ini sama Bu Wamen," kata Wahyu.

Angela melakukan kunjungan ke Sidoarjo dan Surabaya dengan sejumlah agenda. Di antaranya membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Surabaya, dan memberi materi pada "Workshop Syuting Reality Show" di Sidoarjo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)