Mengharukan, Ibunda Pengantin Pria Ungkap Percakapan Terakhir Anaknya Sebelum Loncat dari Lantai 7

Senin, 31 Mei 2021 - 23:46 WIB
loading...
Mengharukan, Ibunda Pengantin Pria Ungkap Percakapan Terakhir Anaknya Sebelum Loncat dari Lantai 7
Foto Gerald Farlen Suatan (30) calon pengantin pria yang ditemukan tewas usai melompat dari lantai 7 sebuah hotel bersama pasangannya. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Peristiwa Gerald Farlen Suatan (30) seorang calon pengantin pria yang ditemukan tewas usai melompat dari lantai 7 sebuah hotel berbintang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado , Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ), Jumat (28/5/2021) lalu masih menyisakan misteri.

Masyarakat banyak yang bertanya-tanya dan menerka-nerka penyebab sampai calon pengantin yang akrab disapa Alen berbuat senekat itu, padahal tinggal beberapa jam lagi pemberkatan nikahnya akan digelar.

Mengharukan, Ibunda Pengantin Pria Ungkap Percakapan Terakhir Anaknya Sebelum Loncat dari Lantai 7



Ada yang mengkaitkan dengan masalah keluarga yang terlambat datang, bahkan ada juga yang mengkaitkan dengan cerita horor dimana hotel yang menjadi lokasi kejadian dahulunya merupakan bekas rumah sakit sehingga banyak berkembang cerita-cerita mistis.

Namun, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak terlihat Ibu Alen menangis di samping jenazah almarhum putranya. Sang ibu mengungkapkan pembicaraan terakhirnya dengan Alen dimana anaknya bertanya tentang beberapa keluarganya yang belum juga datang padahal pernikahan akan segera dilangsungkan. "Kita bilang so di perjalanan (saya bilang sudah dalam perjalanan)," ujar ibu Alen dalam video tersebut.



Namun sepertinya Alen tidak percaya dengan kata-kata dari ibunya itu. Alen kembali mempertanyakan keluarganya yang belum datang sementara keluarga dari mempelai perempuan sudah datang.

"Ma, so dari tadi satu jam lalu bilang dalam perjalanan, sampe skarang belum sampe-sampe, parampuang pe orangtua so ada, kita malu ma kita pe keluarga nyanda ada cuma mama (Ma sudah dari tadi satu jam lalu bilang dalam perjalanan, sampai sekarang belum sampai-sampai, keluarga perempuan sudah sudah ada, saya malu Ma, keluarga saya tidak ada hanya Mama," tuturnya.

Usai mengucapkan hal itu, Alen kemudian langsung masuk ke dalam kamar. Beberapa menit kemudian dia mendapat kabar kalau Alen sudah jatuh.

"Masa ngana mo ambil keputusan bagini cuma ngana malo deng kecewa Alen. Sekarang ngana pe pertanyaan mama mo jawab Alen, ngana cuma malo dan kecewa dorang terlambat datang Alen. Ngana harusnya berpikir Alen, ngana inga kasiang ngana masih ada ade Alen. (Mengapa kamu ambil keputusan begini cuma karena malu dan kecewa Alen. Sekarang pertanyaan kamu Mama jawab Alen, kamu cuma malu dan kecewa mereka terlambat datang Alen. Kamu seharusnya berpikir Alen, kamu harusnya ingat kasihan kalau kamu masih punya adik Alen)," tangis sang ibu di samping peti mati anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)