Menyayat Hati, Curhat Pengantin Perempuan yang Pasangannya Tewas Loncat dari Lantai 7 Hotel

Senin, 31 Mei 2021 - 11:49 WIB
loading...
Menyayat Hati, Curhat Pengantin Perempuan yang Pasangannya Tewas Loncat dari Lantai 7 Hotel
Curahan hati (curhat) Meiskewaty kepada calon suaminya GFS (30), pria yang tewas usai melompat dari lantai 7 hotel berbintang di Manado beredar di media sosial. Foto/Facebook
A A A
MANADO - Curahan hati (curhat) Meiskewaty kepada calon suaminya GFS (30), pria yang ditemukan tewas usai melompat dari lantai 7 sebuah hotel berbintang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021) beredar di media sosial.

Baca juga: Manado Gempar! Pria Berbaju Pengantin Tewas usai Melompat dari Lantai 7 Hotel Berbintang

Di laman media sosial facebook milik suaminya @Alen Suatan, Meiskewaty menulis pesan menyentuh serta melampirkan beberapa foto mesra keduanya.

Baca juga: 4 Hari Buron, Pelaku Penikaman di Minsel Akhirnya Ditangkap di Manado

"Ungkapan hati Meiskewaty Brek. Kau mengajariku untuk mencintai, setia dan bertahan dalam situasi apapun. Tetap bersama sampai maut memisahkan," tulisnya, Senin (31/5/2021).

Dalam tulisan itu dia juga mengungkapkan rasa sakit dengan situasi yang dialaminya. Tetapi kejadian itu di luar kendalinya dan menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Sakit sekali, dengan situasi ini. Bagiku apa yang terjadi diluar kendalimu, itu bukan maumu karena kita berjuang bersama untuk mempersiapkan segalanya. Semua yang terjadi kuserahkan kepada Bapa di sorga. Hanya Engkau yang tahu segalanya. Dengan iman kukatakan, sampai bertemu dirumah Bapa," tuturnya.

Meiskewaty juga meminta kepada teman-temannya di media sosial untuk tidak lagi menyebarluaskan berita, gambar dan video kejadian sewaktu calon suaminya melompat dari lantai 7.

"Untuk kalian teman-teman Alen dan Meis di Medsos terima kasih dukungan kalian, dan saya memohonkan jangan menyebarluaskan berita, gambar, video yang hanya menambah luka bagi saya dan keluarga."

"Saya sedang berusaha bangkit dengan tidak ingin melihat gambar atau video waktu kecelakaannya. Jika kalian di posisi saya, pasti kalian akan memahami sakit yang saya alami. Salam kasih Alen Meis, Tuhan berkati," ujarnya

Diketahui peristiwa GFS menjadi viral usai ditemukan tewas melompat dari dari kamar 710 lantai tujuh hotel tersebut. Dari keterangan UGD rumah sakit diketahui bahwa saat korban dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada dan mengalami patah tulang di bagian bahu kiri.

GFS melompat dengan masih menggunakan baju pengantin lengkap, padahal dia baru saja melakukan ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah dan selanjutnya akan melakukan pernikahan pada hari ini sekitar pukul 14.00 WITA.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)