Manado Gempar! Pria Berbaju Pengantin Tewas usai Melompat dari Lantai 7 Hotel Berbintang

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:39 WIB
loading...
Manado Gempar! Pria Berbaju Pengantin Tewas usai Melompat dari Lantai 7 Hotel Berbintang
Seorang pria yang masih menggunakan baju pengantin lengkap tewas usai melompat dari lantai 7 sebuah hotel berbintang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Pinaesaan, Wenang, Manado, Sulawesi Utara. Foto MPI/Subhan S
A A A
MANADO - Seorang pria yang masih menggunakan baju pengantin lengkap tewas usai melompat dari lantai 7 sebuah hotel berbintang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, korban diketahui berinisial AS dan baru saja melakukan ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah dan selanjutnya akan melakukan pernikahan pada hari ini sekira pukul 14.00 Wita.


Belum diketahui apa penyebab hingga korban sampai berbuat senekat itu. Jenazah korban saat ini masih berada di RS Siloam Manado.

Baca juga : Diduga Putus Cinta, Mahasiswi di Bali Tewas Loncat dari Lantai 4 Hotel


Pihak hotel sendiri saat hendak dikonfirmasi memilih bungkam, sementara Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut tapi belum bersedia berkomentar lebih jauh. "Iya betul," katanya singkat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3942 seconds (0.1#10.140)