Dekatkan Diri ke Pelanggan, Barber Komplex Hadir di Area Perumahan

Senin, 31 Mei 2021 - 14:11 WIB
loading...
Dekatkan Diri ke Pelanggan, Barber Komplex Hadir di Area Perumahan
BEX menghadirkan konsep barbershop yang berbasis di kompleks (perumahan) yang padat penduduk. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penyedia jasa potong rambut pria di era new normal perlu mencipatkan konsep baru yang kreatif dan inovatif untuk bisa bertahan. Salah satu brand barbershop di Makassar yang cepat merespon perubahan adalah BEX, Barber Komplex.

BEX menghadirkan konsep barbershop yang berbasis di kompleks (perumahan) yang padat penduduk. Menawarkan layanan profesional dan prima dengan cara mendekatkan diri ke para pelanggannya atau dengan istilah menjadi 'tetangga' bagi para pelanggan.



Pemilik BEX, Misriadi Mise mengatakan BEX sengaja menghadirkan gerai di tengah-tengah tempat tinggal warga, dengan menjual pengalaman pelayanan yang memudahkan pelanggan mengakses setiap hari tanpa perlu mengeluarkan tenaga dan biaya yang besar.

"Menjadi 'tetangga' yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan perawatan rambut pria untuk semua usia, dari anak kecil, remaja dan dewasa. Mulai potong rambut, perawatan rambut, creambath, semir/pewarnaan rambut, merapikan kumis, dan treatment lainnya," jelas Misriadi.

BEX membuka cabangnya yang kedua di Kompleks Perumahan Bukit Baruga di Wilayah Antang Makassar, tepaynya di Jalan Batu Jajar No 21, Rabu (1/6/2021) besok. Sebelumnya, BEX juga sudah hadir memanjakan para pelanggannya di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) dengan sambutan yang antusias dari para warga sekitar.

BEX berfokus pada 'Customer Experience' atau pengalaman pelanggan yang menyenangkan di setiap tahapan jasanya. Ini menjadi misi kehadiran BEX di setiap kompleks perumahan, pelanggan yang datang diharapkan pulang membawa kesan yang istimewa selain hasil jasa yang sesuai dengan keinginan.

Misriadi, menguraikan karyawan BEX memiliki keterampilan mumpuni dalam hal teknik perawatan rambut dan soft skill melayani, cara bersikap dan berkomunikasi yang baik. Tempatnyapun dibuat senyaman mungkin, semuanya untuk tujuan membuat pelanggan bisa puas.



"Termasuk pula dalam setiap layanannya menomor satukan kesehatan, keselamatan dan keamanan pelanggan dengan menerapkan aturan prokes Covid-19 secara ketat untuk setiap karyawan dan orang-orang yang berada di area outletnya," jelasnya.

"Dan yang tidak kalah menarik harga setiap jasa yang ditawarkan juga sangat bersahabat, tidak membuat kantong kempes, pas sekali dengan kalimat kampanyenya : dekat di mata, dekat di hati, mudah dijangkau, harga terjangkau," lanjut dia.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)