Bekal Wirausaha, Para Milenial Medan Ikut Pelatihan Barbershop

Minggu, 19 Maret 2023 - 11:22 WIB
loading...
Bekal Wirausaha, Para Milenial Medan Ikut Pelatihan Barbershop
Relawan GMC Sumut menggelar pelatihan Barbershop di Barber House, Jalan Ar Hakim, Kecamatan Medan Area, Medan, Sabtu (18/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumut menggelar pelatihan barbershop di Medan. Kegiatan ini untuk membekali milenial keahlian sehingga bias terjun di dunia usaha sesuai minatnya.

"Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat berwirausaha dan mengembangkan potensi serta bakat milenial di bidang barber dengan menggandeng Barber House," kata Korwil GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala di Barber House, Jalan Ar Hakim, Kecamatan Medan Area, Medan, Sabtu (18/3/2023).

GMC Sumut berharap milenial setempat bisa menambah skill untuk mengembangkan diri setelah mengikuti kegiatan tersebut. Selain pelatihan, GMC Sumut juga melakukan sosialisasi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada milenial dan masyarakat yang berhadir.

Bima salah satu peserta menyambut antusias kegiatan pelatihan Barbershop tersebut. Dia mengaku sudah lama ingin memiliki skill baru agar bisa berwirausaha.

"Kegiatan ini bisa memotivasi kaum milenial untuk terus mengasah kemampuan kita bidang mana yang kita inginkan," ujar Bima.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)