Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ruko Tak Kunjung Buka, Ternyata Karyawan Barbershop Gantung Diri

loading...
Ruko Tak Kunjung Buka, Ternyata Karyawan Barbershop Gantung Diri
Lokasi MF ditemukan tewas gantung diri di sebuah Barbershop di Ruko Hollywood Hill, Blok Jackycan No 9 Kota Batam, Kepri, Sabtu (7/5/21). Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Seorang pria berinisial MF ditemukan tewas gantung diri di sebuah barbershop di ruko Hollywood Hill, blok Jackycan No 9 Kota Batam, Kepri, Sabtu (7/5/2021).

Baca juga: Memilukan! Pria di Bukittinggi Ucapkan Salam Perpisahan pada Istri, Lalu Gantung Diri

Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuti menjelaskan, setelah mendapatkan informasi dari security kawasan atas peristiwa tersebut, pihaknya langsung menuju ke TKP.

Baca juga: Nyeri Lambung Tak Kunjung Sembuh, Wanita Kediri ini Pilih Gantung Diri



"Berdasarkan keterangan saksi, awalnya dua rekan korban merasa heran hingga pukul 13.20 WIB pintu ruko belum dibuka," kata Nidya.

Selanjutnya, dua rekan kerja korban yakni G dan HP melapor ke security kompleks hingga dilakukan pencarian terhadap korban. "Ternyata ditemukan di lantai 2 dalam keadaan tergantung dengan seutas tali," jelasnya.

Jenazah selanjutnya dievakuasi petugas dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukannya visum. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar, apalagi tempat tersebut adalah sebuah barbershop yang tentunya sering didatangi orang.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top