Sejumlah Preman Nekat Serang Markas Koramil dan Polsek, Ini Tampangnya Setelah Dibekuk

Sabtu, 29 Mei 2021 - 15:06 WIB
loading...
A A A
Beruntung, sejumlah anggota Koramil Pameungpeuk berhasil menghalau mereka dan mengamankan beberapa bilah senjata tajam berupa golok, samurai, dan igrek yang dibawa Dadang Cs.

Tak puas mendatangi Markas Koramil Pameungpeuk, Dadang Cs malah mendatangi Markas Polsek Pameungpeuk dalam keadaan mabuk mencari Bripka Bedi dan membuat sedikit keributan, tetapi lagi-lagi berhasil dihalau. Baca: Tak Kantongi Izin, Tim Satgas Kota Cimahi Hentikan Acara Pembagian Rapor SMA.

Di jalan raya depan Markas Polsek Pameungpeuk, Dadang kembali berulah dengan berupaya menyerang anggota Polsek Pameungpeuk, Bripka Uun, namun berhasil digagalkan. Saat itu, Dadang Cs diminta pulang.

Kemudian, pada pukul 11.30 WIB, dilakukan konsolidasi Polsek dan Koramil Pameungpeuk yang dipimpin langsung oleh Dedin. Petugas gabungan pun akhirnya menangkap Dadang di rumahnya dan selanjutnya kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Garut. "Situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) Pameungpeuk pascakejadian aman, tertib, dan kondusif," kata Dedin. Baca Juga: Calon Vaksin DBD Takeda Diklaim Mampu Cegah Demam Berdarah hingga 62 Persen.

Dalam foto yang beredar, usai diringkus, wajah Dadang terlihat bonyok. Bagian pelipis lelaki dengan badan penuh tato itu juga tampak mengeluarkan darah. Sedangkan terlihat kedua tangannya diikat menggunakan lakban plastik berwarna coklat.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)