Topang Transformasi Bisnis di Jabar, Jasa Sarana Bangun Sistem Layanan Digital

Jum'at, 28 Mei 2021 - 11:12 WIB
loading...
A A A
Terlebih, kata Hanif, sejak awal, dirinya menaruh harapan pada sejumlah tenaga muda yang berada di anak usaha Jasa Sarana, seperti Jabar Tel yang saat ini dipimpin oleh anak-anak muda.

Diketahui, PT Jasa Sarana memiliki sejumlah anak usaha yang bergerak di berbagai bidang, mulai infrastruktur, pertambangan, energi, hingga pengelolaan sampah yang tersebar di Jabar.

Sementara itu, CEO Jabar Tel, Faizal Rachman mengatakan, anak usaha yang dipimpinnya kini tengah mengubah haluan ke arah bisnis berbasis information technology (IT) lewat pembentukan Jabar IT atau JAIT. Jabar Tel, kata dia, tengah mempersiapkan sejumlah platform digital siap pakai untuk korporasi maupun UMKM.

Sebelumnya, kolaborasi Jabar Tel bersama Etapasbar.id dan Bank Jabar Banten (bank bib) melahirkan aplikasi marketplace bernama Etalase Pasar Baru Bandung atau Etapasbar.id.

Etapasbar.id menjadi platform penjualan online yang menghubungkan transaksi konsumen dengan pedagang Pasar Baru Bandung. Marketplace ini menandai transformasi digital pasar yang menjadi icon Kota Bandung tersebut.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)