Lebaran di Banten Digemparkan Video Mesum di Keramaian dan Wanita Seksi Marah-marah

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:16 WIB
loading...
Lebaran di Banten Digemparkan Video Mesum di Keramaian dan Wanita Seksi Marah-marah
Video mesum di tengah keramaian kolam renang, dan wanita seksi marah-marah, menjadi viral di Banten, selama libur lebaran. Foto/Ilustrasi
A A A
BANTEN - Selama libur lebaran , warga di Banten, digemparkan dengan sejumlah video viral di media sosial. Mulai dari aksi mesum pasangan kekasih di kolam renang yang sedang ramai pengunjung, hingga wanita seksi marah-marah kepada petugas penyekatan.



Video wanita seksi marah-marah kepada petugas penyekatan, menggemparkan Banten, pada Minggu (16/5/2021). Wanita tersebut tidak terima disuruh putar balik oleh petugas gabungan, saat terjadi penyekatan di Jalan Lingkar Selatan Cilegon.



Akibat vidio viral itu, wanita seksi yang diketahui bernama Gustuti Rohmawati itu diamankan Polres Cilegon di rumah saudaranya di Kampung Sangiang, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Gustuti diamankan bersama teman prianya bernama Hasan Bahrudin, yang pada saat kejadian mengemudikan mobil bernomor polisi A 1330 TH.



Pasangan yang ternyata merupakan suami istri itu, langsung meminta maaf kepada masyarakat dan petugas akibat perbuatanya tersebut. Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono menyatakan, setelah diamankan diketahui pasangan suami istri itu akan berangkat menuju Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang.

Video kedua, yang mengguncang jagat maya adalah video di Kolam Pemandian Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (17/5/2021). Lokasi wisata ini sempat ditutup petugas Satgas COVID-19, namun ratusan orang memaksa masuk hingga petugas tak kuasa membendungnya.

Setelah berada di dalam lokasi tempat wisata Kolam Pemandian Cikoromoy, ternyata ada pasangan muda-mudi yang nekat berbuat mesum di tengah kolah renang, di tengah kerumunan warga yang sedang berenang dalam kolam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)