Video Viral 2 Pemuda Usil Pasang Meja di Tengah Jalan Akibatkan Pemotor Jatuh

Kamis, 20 Mei 2021 - 11:20 WIB
loading...
Video Viral 2 Pemuda Usil Pasang Meja di Tengah Jalan Akibatkan Pemotor Jatuh
Video viral di media sosial aksi pemasangan meja di tengah jalan oleh dua pemuda di Boyolali, memakan korban seorang pengendara motor. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Rekaman CCTV menggemparkan warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Dua pemuda yang mengendarai sepeda motor, terekam CCTV berbuat usil memasang meja kayu di tengah jalan pada malam hari.



Akibat ulah tidak terpuji tersebut, seorang pemotor mengalami kecelakaan setelah menabrak meja yang sengaja diletakkan menghalangi jalan. Polisi masih memburu kedua pelaku yang memasang meja tersebut.



Aksi ini terjadi di Jalan Embarkasai Kaliyoso Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (18/5/2021) dini hari. Saat kejadian, kondisi cuaca sedang gerimis dan gelap .



Dalam rekaman CCTV terlihat dua pemuda yang berboncengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba turun mengambil meja kayu milik warga yang ada di tepi jalan, lalu diletakkan menyilang di tengah jalan.

Hanya berselang dua menit usai meja itu di letakkan di tengah jalan, melintas pengendara sepeda motor dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, dan langsung menabrak meja tersebut hingga tergelincir dan jatuh. Diduga korban tidak mengetahui keberadaan meja yang melintang di jalan.



Menurut keterangan salah seorang warga, Maksum kecelakaan itu baru diketahui warga sekitar setelah subuh. "Saat itu warga melihat meja yang rusak ada di tengah jalan, dan setelah di cek di kamera CCTV ada kejadian tersebut," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)