Waduk Kedung Ombo Makan Korban, Perahu Tenggelam 9 Wisatawan Hilang

Sabtu, 15 Mei 2021 - 15:08 WIB
loading...
Waduk Kedung Ombo Makan Korban, Perahu Tenggelam 9 Wisatawan Hilang
Penumpang perahu yang tenggelam berusaha menyelamatkan diri di Waduk Kedung Ombo, Dukuh Bulu Desa Wonoharjo, Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021). Foto/Ist
A A A
BOYOLALI - Perahu wisata yang mengangkut 20 orang tenggelam di Waduk Kedung Ombo , Dukuh Bulu Desa Wonoharjo, Kemusu, Boyolali , Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021).

Baca juga: Trik Pemudik Hindari Penyekatan Arus Balik, Pulang Cepat Lewat Jalur Pantura Subang

Sebanyak 11 penumpang sudah berhasil diketemukan dan dievakuasi. Sedangkan 9 wisatawan lainnya hilang. "Iya benar, informasi yang kami terima sekira jam 11.30 WIB. Ini kami dalam perjalanan menuju lokasi," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali Bambang Bambang Sinung.

Baca juga: Jenazah Ajudan Pribadi Komandan TPNPB-OPM Lesmin Walker Diserahkan ke Keluarganya

Untuk mencari 9 orang lainnya, pihak BPBD menerjunkan penyelam. Para penyelam ini akan menyelam kedalam waduk untuk mencari penumpang lainnya.

Sedangkan penyebab terbaliknya perahu wisata itu sendiri, apakah kelebihan penumpang atau penyebab lain, Bambang belum bisa memastikan.

"Karena saya belum sampai lokasi, saya belum bisa memastikan penyebab pasti terbaiknya perahu wisata itu. Jadi saya belum berani berkomentar," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)