Sadis! Perawat di Malang Disiram Bensin Lalu Dibakar Pria Tak Dikenal, Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB

loading...
Sadis! Perawat di Malang Disiram Bensin Lalu Dibakar Pria Tak Dikenal, Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB
Perawat di Malang, Jawa Timur, disiram bensin lalu dibakar oleh pria tak dikenal hingga wajahnya rusak dan terbakar.
MALANG - Peristiwa mengenaskan dialami seorang perawat di Kabupaten Malang bernama Eva Sofiana Wijayanti. Perempuan berusia 33 tahun, Warga Desa Arjowilangun Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang ini disiram bensin dan dibakar orang tak dikenal saat bertuga di Klinik Bunga Husada pada Senin (3/5/2021) lalu.

Akibatnya korban alami luka bakar parah. Polisi masih memburu pelaku dan mendalami motif penyerangan. Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi mengatakan, korban ESW kini menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen. "Benar yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada," ungkap Soleh saat dikonfirmasi pada Selasa pagi (4/5/2021).

Soleh menambahkan, pelaku saat ini tengah dalam buruan tim Polsek Pagelaran dan Polres Malang. Polisi mengaku masih mencari identitas pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah. "Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas," tutupnya.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top