Sekelompok Orang Diduga Oknum Polisi Serang Perawat dan Sekuriti RS Bandung Medan

Minggu, 06 November 2022 - 23:15 WIB
loading...
Sekelompok Orang Diduga Oknum Polisi Serang Perawat dan Sekuriti RS Bandung Medan
Sekelompok orang diduga oknum polisi menyerang perawat dan sekuriti RS Bandung Medan. Foto: CCTV/iNewsTV/Said Ilham
A A A
MEDAN - Sekelompok orang yang diduga oknum polisi menyerang perawat dan sekuriti Rumah Sakit (RS) Bandung, Jalan Mistar, Medan , Sumatera Utara (Sumut).

Penyerangan itu terekam kamera CCTV rumah sakit. Dalam rekaman CCTV terlihat perawat lari ketakutan saat diserang dan seorang yang memakai jaket menunjukkan dirinya seorang oknum polisi.

Akibat penyerangan itu, seorang perawat mengalami luka parah dan kini harus dirawat intensif di rumah sakit tersebut.



Detik-detik penyerangan itu terekam CCTV. Dalam peristiwa yang terjadi Minggu subuh (6/11/2022) tersebut, terlihat dalam rekaman CCTV sekelompok orang melakukan penganiayaan terhadap perawat, hingga membuat suasana di rumah sakit milik seorang anggota DPRD Sumut itu panik dan lari ketakutan.

Bahkan dalam rekaman CCTV, terlihat kedatangan sekelompok orang tersebut dua kali datang ke rumah sakit itu, setelah pukul 05.00 WIB, kemudian mereka datang kembali sekitar pukul 06.00 WIB pagi.



Kedatangan yang kedua kali dalam rekaman CCTV terlihat seorang berjaket hitam dengan memakai helm, membuka jaket untuk menunjukkan jati dirinya sebagai seorang oknum polisi berpakaian dinas lengkap.

Kuasa Hukum Rumah Sakit Bandung Medan, Bobby menyebutkan, sekelompok orang ini datang dengan menggunakan tiga sepeda motor dan satu unit mobil. “Satu orang polisi diketahui bernama IR Siregar, ini terlihat di baju dinas yang dipakainya,” katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3582 seconds (0.1#10.140)