Detik-detik Tabrakan Dua Motor Terekam CCTV, Satu Orang Tewas

loading...
Detik-detik Tabrakan Dua Motor Terekam CCTV, Satu Orang Tewas
Detik-detik tabrakan motor yang terjadi di Jalan Raya Tuban-Merakurak, Desa Bogorejo, Tuban, Jawa Timur, Minggu (2/5/2021) sore, terekam kamera CCTV. Foto: Istimewa
TUBAN - Detik-detik kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tuban-Merakurak, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban , Jawa Timur (Jatim) , minggu (2/5/2021) sore, terekam kamera CCTV.
Sebuah sepeda motor yang hendak belok kanan ditabrak pengendara motor lain yang melaju kencang dari arah belakang. Akibatnya, satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka.

Detik-detik Tabrakan Dua Motor Terekam CCTV, Satu Orang Tewas

Baca juga: Razia Penyekatan, Polisi Dikejutkan Mobil Bawa Tumpukan Uang Rp2,1 Miliar Ini Penampakannya

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor bernopol S-4266-ES yang dihantam motor Honda CBR bernopol S-2554-HA yang melaju kencang dari arah belakang.

Terlihat dalam rekaman CCTV motor yang dikemudikan korban Legiman berjalan lambat dari arah timur kebarat hendak belok kanan. Saat berada di tengah marka jalan, melaju motor CBR yang dikemudikan Budiono dari arah belakang, jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Detik-detik Tabrakan Dua Motor Terekam CCTV, Satu Orang Tewas

Baca juga: 8 Pasangan Terjaring Mesum di Bulan Puasa, Minyak Lintah dan Alat Kontrasepsi Diamankan



Kerasnya benturan membuat korban beserta motornya terpental beberapa meter, korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit nahdlatul ulama tuban. Namun luka parah pada bagian kepala membuat nyawa korban tak tertolong. Sementara Budiono, pengendara CBR hanya mengalami luka ringan.

“Kecelakaan ini terjadi di jalan tuban merak urak, tepatnya di Desa Bogorejo saat berbelok ke arah utara dari belakang kendaraan cbr,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo.

Baca juga: Manajer Kimia Farma Otak Kasus Antigen Bekas Ternyata Bersaudara dengan 3 Tersangka Lainnya

Paska kejadian, unit laka lantas polres tuban langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, selain meminta keterangan dari saksi di lokasi kejadian, polisi juga mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV, dan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top