Aniaya dan Paksa Cucunya Mengemis, Wanita di Palembang Diringkus Polisi

Kamis, 29 April 2021 - 06:19 WIB
loading...
A A A
Dalam video tersebut, Suryani terlihat memukul kepala TK dengan tas yang dibawanya. Dia memukul TK lantaran tidak terima karena setoran hasil mengemis hanya sedikit. Suryani terlihat mengenakan baju berwarna pink, dan juga bercelana jeans terlihat sedang memantau sambil makan dan minum menunggu kedatangan TK di pinggir jalan trotoar.

Namun, ketika TK datang kepada Suryani, dia justru mendapatkan pukulan dengan menggunakan tas setelah terlihat menjulurkan tangan seperti memberikan uang hasil mengamennya.



Pasca kejadian itu, TK nampak nampak kesakitan dan memegangi kepalanya. Namun, Suryani tetap memarahi dan mengomel kepada anak kecil tersebut. Mirisnya, Suryani pun menjambak rambut anak tersebut sehingga sang anak tampak kesakitan.

Sementara itu, warga yang merekam aksi Suryani lewat dalam mobil pribadinya pun ingin menolong TK dan mengancam akan melaporkan ke Polisi. "Hoy ada apa nanti saya laporkan polisi," katanya dalam video. Mendengar hal ini, Suryani pun pergi dan terlihat menyeret tangan TK untuk meninggalkan lokasi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)