One Hand For One Life, Gerakan Pemkot Denpasar Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:16 WIB
loading...
One Hand For One Life, Gerakan Pemkot Denpasar Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Kegiatan yang di koordinir Bagian Kerjasama Setda Kota Daenpasar bertajuk one hand for one life satu uluran tangan untuk satu kehidupan bersama food rescue foundation menyasar warga Kota Denpasar terdampak Covid-19.
A A A
DENPASAR - Kegiatan yang di koordinir Bagian Kerjasama Setda Kota Daenpasar bertajuk 'one hand for one life' satu uluran tangan untuk satu kehidupan bersama food rescue foundation atau sos menyasar warga Kota Denpasar terdampak Covid-19.

Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, IGA Laxmy Saraswati, Kamis (21/5/2020) mengatakan bentuk tali kasih yang disumbangkan adalah nasi bungkus sebanyak 400 setiap harinya. Dari awal Mei telah terdistribusikan 10.000 nasi bungkus sumbangan pihak ketiga dan juga sembako untuk warga pendatang nonKTP Denpasar. Bantuan juga telah menyasar di beberapa desa dan kelurahan yang sangat membutuhkan.

"Sumbangan sembako ini lebih menyasar kepada warga kota nonKTP Denpasar atas sumbangan pihak ketiga dengan jumlah 1.000 sembako. Tentu harapan kami bahwa bantuan ini dapat meringankan saudara saudara kita yang terdampak Covid-19 dan membantu mereka menjalankan hidupnya," ungkap Laxmy.(esa/humasdps)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)