Kukuhkan Pengurus FKUB, Bupati Jayapura Harap Bisa Terus Bersinergi dengan Pemerintah

Senin, 26 April 2021 - 20:32 WIB
loading...
Kukuhkan Pengurus FKUB, Bupati Jayapura Harap Bisa Terus Bersinergi dengan Pemerintah
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, ketika melantik dan mengukuhkan pengurus FKUB Kabupaten Jayapura periode 2020-2025, di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (26/4/2021)
A A A
SENTANI - Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Jayapura periode 2020-2025 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw.

Tercatat Pdt. Alberth Yoku, terpilih dan resmi dilantik sebagai Ketua FKUB Kabupaten Jayapura periode 2020-2025.

Pelantikan digelar di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura pada Senin (26/4/2021)tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mathius Awoitauw memberikan selamat atas dilantiknya pengurus FKUB Kabupaten Jayapura periode 2020-2025.

Ia berharap kepengurusan baru FKUB tersebut dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura dalam bidang kerukunan antar dan intern umat beragama.

"Mudah-mudahan pengurus baru ini bisa mempersatukan dan membangun komunikasi yang baik kepada seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Jayapura, " katanya.

Ia menyebut FKUB adalah mitra pemerintah yang sangat strategis untuk kemajuan pembangunan Jayapura.

Selain Bupati Jayapura, hadir pula Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura Abdul Rahman Basri, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Jayapura Sefried Depondoiye, perwakilan TNI-Polri dan mantan Ketua FKUB Kabupaten Jayapura Pdt. Hosea Taudufu.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)