Dua Warganya di KRI Nanggala 402, Bupati Bojonegoro Berikan Doa dan Dukungan ke Keluarga

Senin, 26 April 2021 - 05:33 WIB
loading...
Dua Warganya di KRI Nanggala 402, Bupati Bojonegoro Berikan Doa dan Dukungan ke Keluarga
Dua warga Bojonegoro menjadi korban KRI Nanggala 402
A A A
BOJONEGORO - Dua dari 53 orang yang ada di KRI Nanggala 402 berasal dari Bojonegoro. Rasa was - was pun menyelimuti dua keluarga personel KRI Nanggala 402 saat dikunjungi Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Minggu (25/4/2021).

Anna Muawanah, suami dan jajarannya pun mencoba menghibur, dan memberikan dorongan semangat di tengah proses pencarian yang masih belum pasti.

Baca juga: Istrinya Sakit Menahun Tak Bisa Melayani Seks, Pria di Tuban Ini Cabuli Keponakan Sendiri

Ya, dua personel KRI Nanggala 402 yakni Kopda Khoirul Faizin berasal dari Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, dan Serda Setyo Wawan Desa Brabo Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah tiba di rumah Kopda Khoirul Faizin setelah sebelumnya mengunjungi rumah Serda Setyo Wawan pada Minggu siang. Kedatangan Anna Muawanah dan suaminya ke rumah Kopda Khoirul Faizin disambut pihak keluarga yang masih berharap - harap cemas menantikan.

Istri Serda Khoirul Faizin Alifatuz Zuhria menyakini suaminya masih bisa ditemukan dengan selamat, meski Panglima TNI telah menyatakan seluruh awak KRI Nanggala 402 gugur. "Saya masih Yaqin mas Faizin selamat, dan saya tidak berani melihat berita tv, atau media portal," tutur istri Faizin.

Baca juga: Mayoritas Prajurit KRI Nanggala 402 Warga Jatim, Khofifah: Kami Berduka

Di sisi lain Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, mencoba menghibur keluarga Kopda Khoirul Faizin. Bupati perempuan Bojonegoro ini memberikan beberapa kue ke tiga anak Khoirul Faizin, yang masih berusia 10, 8, dan 3 tahun.

Ia pun turut memberikan semangat dan dorongan kepada keluarga agar tidak berhenti berdoa dan berharap keajaiban.

"Mari berdoa, semoga ada pertolongan dari Allah, dan tidak terjadi apa apa, saya kesini selain silahturahmi, dan memberi semangat kepada keluarga mas Faizin. Tadi sebelum kesini saya juga ke rumahnya mas Wawan di Tambakrejo, semoga semuanya selamat, serta ada keajaiban," ujar Anna melalui rilis yang diterima okezone.com.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)