Kunjungi Rumah Duka KRI Nanggala 402, Prabowo Janji Biaya Sekolah Anak Korban Hingga Kuliah

Senin, 26 April 2021 - 05:12 WIB
loading...
Kunjungi Rumah Duka KRI Nanggala 402, Prabowo Janji Biaya Sekolah Anak Korban Hingga Kuliah
Menteri Pertahanan Prabowo
A A A
SIDOARJO - Menhan Prabowo Subianto mengunjungi rumah duka Komandan Satuan Kapal Selam di Sidoarjo, Jawa Timur. Prabowo menjanjikan pendidikan gratis bagi putra-putri almarhum Kolonel Harry Setiawan hingga perguruan tinggi.

Menhan juga akan membantu seleksi putra pertama Harry yang tahun ini lulus sekolah menengah atas (SMA) untuk masuk Akademi Angkatan laut (AAL) seperti yang dicita-citakan almarhum.

Baca juga: KRI Nanggala - 402 Tenggelam, Penyelam Pasukan Elit TNI AL Bergerak ke Sasaran

Prabowo bersama rombongan tiba di rumah duka di kompleks TNI AL Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, sekitar pukul 24.00 WIB tengah malam. Rombongan disambut anak pertama almarhum Kolonel Harry yang saat ini masih di bangku kelas 3 SMU dan kelas 12.

Menurut Kolonel Laut Kicky Salvachdie mewakili keluarga mengatakan, Prabowo menjanjikan akan membiayai pendidikan anak-anak hingga perguruan tinggi.

Baca juga: Jatim Surplus Beras 3,5 Juta Ton, DKI akan Serap Kontinyu untuk Ketahanan Pangan

"Hal ini sebagai jasa dan penghormatan negara atas pengabdian almarhum yang menjabat sebagau Komandan Satuan Kapal Selam Koarmada 2 yang gugur dalam tugas bersama 52 awak KRI Nanggala 402 lainnya," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)