Istrinya Sakit Menahun Tak Bisa Melayani Seks, Pria di Tuban Ini Cabuli Keponakan Sendiri

Senin, 26 April 2021 - 05:10 WIB
loading...
Istrinya Sakit Menahun Tak Bisa Melayani Seks, Pria di Tuban Ini Cabuli Keponakan Sendiri
ilustrasi
A A A
TUBAN - Seorang paman biadab di Tuban, Jawa Timur, tega mencabuli keponakan sendiri yang masih berusia 12 tahun. Korban dipaksa berhubungan badan layaknya suami istri sebanyak 15 kali.

Pelaku leluasa melampiaskan nafsu birahinya lantaran sang istri menderita sakit menahun. Kasus ini terbongkar setelah ayah korban melapor ke Polres Tuban. Atas laporan tersebut, pelaku bernama Pakeh (56) akhirnya ditangkap di rumahnya, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Baca juga: KRI Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam, Keluarga Prajurit di Bangkalan Tetap Berharap Mukjizat

Pencabulan ini dilakukan setelah istri pelaku sakit parah dan tidak mampu melayani hasrat seksual. Selama hampir dua tahun pelaku tak bisa melampiaskan nafsu birahi kepada istri, akhirnya sang keponakan yang rumahnya bersebelahan menjadi sasarannya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Adhi Makayasa, korban mengaku dicabuli sebanyak 15 kali. "Pelaku kita amankan bersama barang bukti long dress warna merah, celana dalam putih, sprei biru dan baju pendek warna pink dan celana dalam hitam," katanya.

Baca juga: KRI Nanggala-402 Tenggelam, Keluarga Datangi Lanal Banyuwangi Pertanyakan Hasil Pencarian

Di hadapan petugas, pelaku berkilah hanya dua kali menyetubuhi keponakannya. Itupun dilakukan atas permintaan korban. Pelaku mengaku menyesal atas perbuatan melanggar hukum ini. Karena pelaku dijebloskan penjara, sang istri yang sakit pun kini tak ada yang merawat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)