Miris, Bangunkan Sahur Dengan Joget Erotis. Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Selasa Pukul 16.30 WIB

Selasa, 20 April 2021 - 16:29 WIB
loading...
Miris, Bangunkan Sahur Dengan Joget Erotis. Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Selasa Pukul 16.30 WIB
Sejumlah muda-mudi di Bone, Sulawesi Selatan terpaksa berurusan dengan polisi lantaran berjoget erotis saat membangunkan sahur warga. Mereka akhirnya meminta maaf. Foto iNews TV
A A A
WATAMPONE - Rupa-rupa orang ingin memeriahkan bulan suci Ramadan mulai dari sebelum terbit fajar sampai waktu berbuka. Bermaksud berkreatifitas namun justru bablas. Sejumlah muda-mudi di Bone, Sulawesi Selatan terpaksa berurusan dengan polisi lantaran berjoget erotis saat membangunkan sahur warga. Mereka akhirnya meminta maaf.

Bagaimana agama melihat fenomena membangunkan sahur bahkan sampai meresahkan masyarakat karena mengganggu ketertiban umum, apakah tradisi ini haram dilakukan lagi? iNews Sore akan mengupasnya dalam segmen dialog bersama Penceramah Kasif Heer.

Informasi aktual lain, Youtuber Paul Zhang ditetapkan sebagai tersangka, ia pun kini menjadi buruan interpol karena berada di Jerman. Polisi mengatakan Paul masih berstatus WNI meskipun ia mengaku sudah melepaskan status WNI nya.

Dari Maros, Sulawesi Selatan, polisi menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan atas mayat yang ditemukan hangus terbakar dalam mobil rongsokan di semak-semak.

Lantas bagaimana korban bisa berada di dalam mobil? Bagaimana kejadian sebenarnya?

Saksikan selengkapnya di iNews Sore dipandu host Abraham Silaban mulai pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)