Viral Aksi Joget Erotis Bangunkan Sahur. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB

Minggu, 18 April 2021 - 10:03 WIB
loading...
Viral Aksi Joget Erotis Bangunkan Sahur. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB
Sekelompok pemuda dan waria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar musik keliling kampung menggunakan kendaraan dan berjoget erotis di atas kendaraan untuk membangunkan sahur. Foto iNews TV
A A A
WATAMPONE - Membangunkan warga untuk santap sahur kerap dilakukan dengan berbagai cara kreatif. Tapi tidak seperti yang dilakukan sekelompok pemuda dan waria di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan.

Mereka menggelar musik keliling kampung menggunakan kendaraan dan berjoget erotis di atas kendaraan. Namun aksi joget mereka dianggap vulgar sehingga mengundang reaksi. Polisi terpaksa mengamankan mereka.

Dalam video yang beredar, sejumlah pemuda dan waria terlihat berjoget erotis di bagian belakang mobil dengan musik diskotik dan pengeras suara sebagai pendukung goyangan heboh mereka. Sejumlah pemuda juga terlihat mengendarai motor berada di belakang mobil.

Mereka terlihat begitu gembira menikmati musik sambil berteriak sahur. Bahkan salah seorang waria memakai baju putih hitam terlihat berjoget sambil mengangkat bajunya. Aksi mereka pun mendapat kecaman di masyarakat.

Akibat aksi goyangan mereka, kelima waria ini dipanggil ke Polsek Ajangale untuk diberikan pembinaan. Bahkan kelimanya sudah melakukan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya warga di Kecamatan Ajangale

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf membenarkan kejadian tersebut dan Polsek Ajangale telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pemuda dan waria untuk dilakukan pembinaan.

“Orangtua mereka juga dipanggil bahkan pihak dari kantor KUA sudah dilibatkan untuk memberikan pembinaan termasuk ceramah agama. Aksi joget ini sudah dilakukan dua hari,” ujarnya, Sabtu (17/4/2021).

Kini para pelaku sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing setelah mereka meminta maaf kepada khalayak untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Selain itu iNews Siang akan menyoroti soal tren mudik awal yang dilakukan warga untuk mengakali aturan pemerintah yang melarang mudik pada 6-17 Mei mendatang.

Terkait Ramadan, iNews Siang juga akan menyoroti razia warung dan tempat makan di siang hari. Perlukah hal ini dilakukan?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)