Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Santri Tenggelam di Sungai Cisangu Lebak Ditemukan Tewas

loading...
Santri Tenggelam di Sungai Cisangu Lebak Ditemukan Tewas
Santri Ponpes An Nawawiyah Kampung Bojong Neros, Desa Banjarsari, Kecamatan Warungunung, Kabupaten Lebak, yang tenggelam saat berenang di Sungai Cisangu, pada Sabtu (3/4/2021) kemarin ditemukan tewas. SINDOnews/Teguh
LEBAK - Santri Ponpes An Nawawiyah Kampung Bojong Neros, Desa Banjarsari, Kecamatan Warungunung, Kabupaten Lebak, yang tenggelam saat berenang di Sungai Cisangu, pada Sabtu (3/4/2021) kemarin ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan, Minggu (4/4/2021) oleh Tim SAR gabungan BPBD Lebak, Basarnas Banten, Tagana Lebak dan warga setempat, sekitar satu kilometer dari lokasi tenggelam.

Ketua Tagana Kabupaten Lebak Irwan Hermansyah mengatakan, jasad korban ditemukan oleh warga yang saat itu ikut dalam pencariaan korban di Sungai Cisangu.

"Jasad korban ditemukan sekitar satu kilometer di tempat saat pertama tenggelam pada pukul 8.20 pagi tadi," kata ketua Tagana Kabupaten Lebak, Minggu (4/4/2021).

Menurutnya, berdasarkan permintaan pihak keluarga, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka. "Hasil musyawarah keputusan keluarga, jasad korban untuk dibawa ke rumahnya," tukas Irwan Hermansyah. Baca: Tabrak Truk dengan Kecepatan Tinggi, Anggota Polres Batubara Tewas.



Sebelumnya, Seorang santri Ponpes An Nawawiyah di Kampung Bojong Neros, Desa Banjarsari, Kecamatan Warungunung, dilaporkan hilang karena hanyut di Sungai Cisangu yang tengah meluap, Sabtu (3/4/2021). Korban hanyut saat itu, tengah berenang bersama santri lainya. Baca Juga: Tragis, Terapis Keliling di Kediri Tewas kesetrum Perkakasnya Sendiri.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top