Tabrak Truk dengan Kecepatan Tinggi, Anggota Polres Batubara Tewas

loading...
Tabrak Truk dengan Kecepatan Tinggi, Anggota Polres Batubara Tewas
Petugas mengevakuasi mobil yang dikemudikan Briptu Dwi Jaya Andiansyah (27). Foto/SINDOnews/Fadly Pelka
BATUBARA - Briptu Dwi Jaya Andriansyah (27) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Kisaran, tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Baca juga: Mabuk Usai Asyik Dugem di Tempat Karaoke, 2 Wanita Seksi Tewas Tabrak Truk Boks

Personel Polres Batubara tersebut, meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Batubara, dengan kondisi terluka parah di bagian tubuhnya, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.



Musibah kecelakaan terjadi ketika Briptu Dwi Jaya Andriansyah mengendarai mobil Kijang Innova BK 828 VK warga hitam, meluncur dari arah Medan, menuju Limapuluh. Dari arah berlawanan datang truk Cold Diesel BK 9631 EI yang dikemudian Zimin Nasution (28), warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, yang melaju dengan kecepatan tinggi .



Baca juga: Asyik Berhubungan Seks di Hotel, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Petugas Gabungan

Diduga karena kondisi jalan bergelombang , kedua kendaraan yang datang dari arah berlawanan saling bersenggolan, sehingga mobil yang ditunggangi Dwi Jaya Andriansyah terpental lalu terguling hingga ke beram jalan.

Petugas Satlantas Polres Batubara, yang mendapat laporan segera turun ke TKP. Setibanya di lokasi, puluhan warga perkebunan dan pengendara sudah ramai membantu korban yang terjebak dalam kendaraan. Untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Batubara, termasuk sopir truk guna menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Demi Keamanan Paskah, Sejak Subuh Kapolresta Malang Kota Pimpin Sterilisasi Gereja

Sementara, setelah menjalani visum di rumah sakit, jenazah Briptu Dwi selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Perumnas Limapuluh. Hingga siang ini, sanak saudara dan rekan-rekan seprofesi korban ramai melayat di rumah duka.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top