Gowa Jadi Kabupaten Terpopuler di Media Cetak Tahun 2020

Rabu, 31 Maret 2021 - 22:20 WIB
loading...
Gowa Jadi Kabupaten Terpopuler di Media Cetak Tahun 2020
Kabupaten Gowa dinobatkan sebagi kabupaten terpopuler di media cetak tahun 2020. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Kabupaten Gowa dinobatkan sebagai kabupaten terpopuler di media cetak tahun 2020 di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) ke-6 tahun 2021.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni mengapresiasi penghargaan ini. Sebab, kerja keras jajaran Kominfo Gowa mendapat sorotan di ajang nasional.



"Ini tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami," kata Arifuddin dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Rabu (31/3).

Arifuddin berharap, penghargaan ini bisa dijadikan sebagai penyemangat oleh jajaran Diskominfo-SP , khususnya di Bidang Komunikasi Publik agar terus bekerja dengan baik untuk Kabupaten Gowa .

"Kita berharap ke depan hasil kerja keras ini akan kembali membawakan hasil yang lebih baik dan akan menjadi spirit bagi kita semua bagi teman-teman di Humas untuk bisa lebih bekerja keras lagi, sehingga hasilnya nanti jauh lebih baik," harapnya.



Sementara itu, Founder & CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan mengatakan, penghargaan diberikan setelah melakukan monitoring pemberitaan ratusan korporasi, lembaga, kementerian, pemerintah daerah di 24 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia.

Asmono Wikan menyebutkan monitoring dan analisa kualitatif dilakukan bekerja sama dengan ISENTIA dan PR Indonesia sepanjang 1 Januari hingga 31 Desember 2020 untuk mencari korporasi, lembaga, kementerian, atau pemerintah daerah terpopuler.



"Berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang ISENTIA dan PR Indonesia lakukan, kami menetapkan Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai Pemenang PR Indonesia Awards kategori pemerintah kabupaten terpopuler di media cetak tahun 2020," ujarnya.

Dirinya menambahkan pada PRIA tahun ini ada 10 kategori yang diikuti sebanyak 599 entry dari 124 korporasi, kementerian, lembaga dan pemerintah daerah seluruh Indonesia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)