Dewan Minta Kaji Rencana Datangkan Investor Perkebunan Sawit di Bulukumba

Senin, 29 Maret 2021 - 12:51 WIB
loading...
A A A
“Saya sangat mendukung pemerintah jika itu bisa membawa hal positif untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup Adi.

Sebelumnya, Bupati Bulukumba , Muchtar Ali Yusuf betekad untuk menghadirkan investor di Kabupaten Bulukumba. Salim Group yang bergerak di bidang perkebunan ini menjadi investor pertama yang akan didatangkan Bupati berlatar belakang pengusaha ini.

Keinginannya untuk mendatangkan perusahaan yang didirikan oleh Sudono Salim dan kini dikelolah oleh Anthony Salim saat ini. Sudah direncanakan dengan mempersiapkan lahan seluas lima ribu hektar plasma dan dua ribu hektar support.

“Direncanakan tahap awal akan mencapai lima ribu hektar plasma dan dua ribu hektar support, Insyaallah Bulan depan,” kata Muchtar Ali Yusuf di hadapan para koleganya.

Menurut Muchtar Ali Yusuf, obsesi untuk mendatangkan grup Indofood dan Bogasari ini telah direncanakan sejak dirinya berniat maju sebagai calon Bupati Bulukumba.



Keinginan untuk mendatangkan sebagai peluang untuk membuka lapangan kerja dengan memanfaatkan potensi lahan di Bulukumba .

“Ini akan membuka lapangan kerja yang besar dan meningkatkan kesejahteraan, sehingga warga Bulukumba tidak lagi harus merantau ke Malaysia atau Kalimantan,” ujar Andi Utta sapaannya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)