Tangis Pecah di Minggu Palma, Ini Keprihatinan Keuskupan Agung Makassar Atas Aksi Bom Bunuh Diri

Minggu, 28 Maret 2021 - 12:42 WIB
loading...
Tangis Pecah di Minggu Palma, Ini Keprihatinan Keuskupan Agung Makassar Atas Aksi Bom Bunuh Diri
Perwakilan Keusukupan Agung Makassar. Foto/Tangkap Layar/Youtube
A A A
MAKASSAR - Aksi bom bunuh diri mengguncang Makassar, tepat di perayaan Minggu Palma bagi umat Katolik. Kondisi ini tentunya membuat keprihatinan bagi semua pihak, karena mencederai kehidupan berbangsa.



Dalam siaran pers resmi di kanal Youtube, perwakilan Keuskupan Agung Makassar, menyampaikan rasa keprihatinan mendalam atas kejadian bom bunuh diri , Minggu (28/3/2021) yang terjadi pada pukul 10.26 WITA, di pintu gerbang dekat pos satpam.



Sejumlah umat yang telah selesai melaksanakan ibadat Minggu Palma, juga disebutkan mengalami luka akibat ledakan hebat tersebut, sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.



Siaran di kanal Youtube, bertajuk "Siaran Pers Kuria Keuskupan Agung Makassar tentang Bom Bunuh Diri di Pintu Gerbang Gereja Katedral Makassar, 28 Maret 2021" tersebut menyebutkan, uskup dan pastor yang ada di Katedral Keuskupan Agung Makassar, dalam keadaan baik-baik.



Pastor dan seluruh umat dimbau untuk tetap tenang dan waspada, serta menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak keamanan sesuai ketentuan yang berlaku. Paroki Katedral Makassar , meniadakan seluruh kegiatan misa Minggu Palma pada siang hingga malam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)