Luluh Lantak, Begini Detik-detik Usai Bom Bunuh Diri di Katedral Makasar Meledak

Minggu, 28 Maret 2021 - 10:50 WIB
loading...
Luluh Lantak, Begini Detik-detik Usai Bom Bunuh Diri di Katedral Makasar Meledak
Bom bunuh diri terjadi di depan Gereja Katedral Makassar Jalan Kahaolalido di dekat Lapangan Karebosi Makassar. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga tampak berlari dan berhamburan usai bom bunuh diri meledak di pintu sebelah kanan di Gereja Katedral Makassar Minggu (28/3/2021) pukul 11.00 WITA tadi.



Dalam video yang direkam oleh warga net dan diunggah oleh akun instagram @polman_update terlihat kondisi depan gereja luluh lantak usai bom meledak .



Tampak terlihat sebuah motor telah gosong dan sebuah mobil taksi sudah hancur usai terkena bom bunuh diri. Selain itu, beberapa percikan api kemudian terlihat masih menyala di sekitar lokasi.



"Kini Jalan Kajaolalido yang merupakan alamat Gereja Katedral Makassar ditutup oleh kepolisian. Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait ledakan bom di Gereja Katedral Makassar," katanya dalam caption

Selain itu, dalam peristiwa itu pula terlihat warga sekitar gereja berhamburan menghindari lokasi ledakan. Mereka tampak ketakutan bila menyusul kembali adanya ledakan .



Kondisi ini membuat lalu lintas menjadi semerawut . Beberapa pengendara yang melintas di jalan itu memilih berputar arah. Sementara beberapa pengendara motor memilih meninggalkan kendaraan dan berlari dengan menggunakan helm.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9877 seconds (0.1#10.140)