Rebutan Anak Nyawa Melayang, Simak Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Jum'at, 19 Maret 2021 - 14:55 WIB
loading...
Rebutan Anak Nyawa Melayang, Simak Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB
Diduga menolak untuk diajak rujuk kembali, seorang janda cantik warga Desa Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Semarang ditemukan tewas dianiaya oleh mantan suaminya. Foto iNews TV
A A A
SEMARANG - Tak ada lagi rasa cinta dan kasih sayang. Hubungan pasangan suami istri tak lagi harmonis saat cinta dan kasih sayang terkikis.

Diduga menolak untuk diajak rujuk kembali, seorang janda cantik warga Desa Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Semarang ditemukan tewas dianiaya oleh mantan suaminya. Wajah dan leher korban ditemukan luka lebam. Sementara anak dibawa kabur oleh mantan suami.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana usai melihat kondisi korban mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mencari keberadaan suami korban yang kabur dengan membawa anaknya yang berusia 5 tahun.

“Mantan suami korban yang diketahui meninggalkan lokasi kejadian sekitar pukul satu siang tadi. Hingga kini masih dalam pengejaran petugas,” katanya.

Baca: Jamuan Terakhir Sang Istri, Simak Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB


Di Cilacap, Jawa Tengah, seorang janda yang tengah hamil ditemukan tewas mengenaskan tergeletak di tengah sawah. Diduga korban dibunuh kekasihnya yang marah saat korban meminta pertanggung jawaban pelaku yang telah menghamilinya.

Baca juga:

Saksikan kasusnya di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)